Panther vs Tronton di Tuban, 3 Korban Meninggal Dunia

oleh

Tuban, Memo

Kendaraan mobil Panther yang mengalami kecelakaan dengan menabrak kendaraan truk tronton di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban ternyata berisikan 8 orang beserta pengemudinya, Minggu (18/7/2021).

Dari sebanyak 8 orang yang ada di dalam mobil Panther dengan nomor polisi (Nopol) S 1664 BJ itu tiga korban sudah dipastikan meninggal dunia di TKP. Sedangkan satu korban kritis dan empat orang korban lainnya mengalami luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan medis di rumah sakit.

loading...
 
Data yang dihimpun beritajatim.com, tiga korban meninggal dua dalam kejadian kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu masing-masing diketahui bernama Ida, Afit dan Deby. Mereka merupakan warga asal Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

“Tiga korban yang merupakan penumpang dari kendaraan mobil panther itu meninggal dunia di TKP. Kemudian satu korban luka berat dan empat orang korban lainnya mengalami luka ringan (LR),” jelas IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.