Rakernis Logistik Polri Untuk Indonesia Maju

oleh
Rakernis Logistik Polri Untuk Indonesia Maju
Post ADS 1

Memo.co.id
Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono secara langsung membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Logistik Polri 2022, yang digelar di salah satu hotel, di Surabaya. Kamis (24/3/2022).

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda di seluruh Indonesia, yang membahas tentang tugas pokok bidang logistik Polri, yang selalu siap mendukung Polri, yang presisi dalam memulihkan ekonomi dan Reformasi struktural, serta mengamankan agenda pemerintah guna mensukseskan pembangun nasional menuju Indonesia maju.

Post ADS 1

Ada yang berbeda di rakernis Logistik Polri kali ini, pasalnya semua pesertanya mengenakan baju “Warok” atau salah satu aktor dalam tokoh Reog kesenian khas daerah Ponorogo, Jawa Timur.

Sementara, dalam sambutannya Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, dalam rakernis kali ini diharapkan kedepan seluruh jajaran Bidang Logistik harus mengetahui kerja makro dan kerja Micro di lapangan, tentunya kita harus bisa memanfaatkan transformasi digital, karena pertaungan kita kedepan adalah

Post ADS 1

No More Posts Available.

No more pages to load.